H. Tohirudin Terpilih Menjadi Ketua Perkumpulan Guru Honorer (PGH) Kabupaten Bogor

MEGAMENDUNG – Perkumpulan Guru Honorer (PGH) Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua Perkumpulan Guru Honorer (PGH) Kabupaten Bogor dan merestrukturisasi kepengurusan PGH periode 2021 – 2026.

Berlangsung di mega Hotel & Resort, Cipayung Megamendung, 5-6 November 2021, kegiatan Musda PGH Kabupaten Bogor dihadiri para pengurus PGH tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Bogor.

Pada musda tersebut terpilih secara aklamasi H. Tohirudin, M. Pd.

Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor, Saepudin Muhtar mengatakan, terpilihnya H. Tohirudin tentu memberikan harapan besar untuk kemajuan PGH Kabupaten Bogor ke depan. Ia berharap PGH Kabupaten Bogor mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan guru honorer dan menghasilkan kepengurusan dan program kerja yang bagus.

Pria yang akrab disapa Gus Udin itu mengatakan, mewakili Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor, mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Tohirudin, M. Pd sebagai Ketua Perkumpulan Guru Honorer Kabupaten Bogor.

“Dengan terpilihnya Tohirudin, Guru Honorer diharapkan Bisa Meningkatkan kualitas pendidikan dan bisa mendorong percepatan rata rata lama sekolah yang saat ini masih diangka 8,3,” ujar Gus Udin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *