Relawan BERAKSI Subang dan Karawang Deklarasikan Dukungan Anies Baswedan For President 2024

Bogor – PULUHAN Relawan Anies Baswedan For President pada 2024 di Subang dan Karawang yang tergabung dalam Beraksi (Bersama Anies Kami Siap) mendeklarasi dukungan di Kedai Kopi Sriwedari, Subang, Jumat (26/11).

Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai figur yang layak maju di Pilpres 2024.

Koordinator BERAKSI Subang Iwan Masna menyebut, Anies Baswedan bukan hanya pilihan melainkan kebutuhan. Kebutuhan masyarakat Subang, kebutuhan Indonesia, dan kebutuhan kita semua.

“Mudah-mudahan Allah memudahkan langkah kita semua, untuk menjadikan Subang lebih baik, menjadikan Indonesia lebih baik bersama Anies Baswedan,” katanya.

Setelah melakukan deklarasi, Iwan menyebut akan segera melakukan komsolidasi per wilayah, kemudian akan disusul dengan kegiatan yang lebih teknis.

“Tugas ke depan, kita harus memastikan Anies Baswedan menjadi presiden, langkah-langkahnya sudah kami persiapkan sehingga kami yakin 2024 kita akan punya presiden yang baru dengan wawasan yang baru. Anies Baswedan bukan saja pemimpin ideal, melainkan menginspirasi dan memberikan nuansa berbeda untuk Indonesia ke depan,” tukasnya.

Hadir pula sejumlah relawan BERAKSI dari Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh Taufik.

Para relawan siap Beraksi memberikan dukungan dan menyampaikan pencapaian kepemimpinan dan prestasi Anies Baswedan. Anies dinilai mampu membawa Jakarta lebih maju.

Anies telag membuat sejumlah terobosan dalam penataan Kota Jakarta. Mulai dari menata taman dan ruang terbuka hijau, integrasi transportasi umum, membela hak-hak masyarakat kecil dengan membangun rumah susun DP nol rupiah, membangun Jakarta International Stadium (JIS), sukses mengurangi banjir Jakarta secara signifikan dan menjadikan Jakarta sebagai percontohan dunia dalam transportasi.

Selain itu, Anies merupakan intelektual muslim berpengaruh, mampu berdiplomasi internasional, berkepribadian rendah hati, jujur dan dekat dengan masyarakat.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *