Cegah Penyebaran Covid-19, PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Gelar tes PCR serentak

Bogor – Ditengah maraknya lonjakan kasus gelombang ketiga covid-19 di Indonesia dan dalam rangka pencegahan covid-19 di lingkungan kantor, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menggelar tes PCR pada hari Jumat(4/2) di Aula Kantor Pusat dan seluruh Kantor Cabang Pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai, petugas keamanan dan petugas kebersihan di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memetakan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan selain itu direksi selalu menghimbau agar seluruh pegawai tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam setiap berkegiatan baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 cluster perkantoran.

Abdul Somad juga menambahkan bahwa tes PCR tersebut sebagai salah satu usaha untuk melindungi kesehatan pegawai agar dapat tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan,

terlebih di masa pandemi ini air adalah kebutuhan yang vital untuk memerangi Covid-19 dan jangan sampai ada gangguan baik dalam hal pelayanan maupun pengaliran yang diakibatkan pegawai terpapar Covid-19.

Dan dalam rangka ikut serta mencegah penularan Covid-19, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mengajak kepada pelanggan menggunakan layanan pembayaran online seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BJB, Bank BNI, Bank BTN dan PT. Pos Indonesia atau loket PPOB seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi dimana saja dan kapan saja sebelum batas waktu pembayaran setiap bulannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *