Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Dukung Earth Hour 2022

Bogor – Pada hari Sabtu, tanggal 26 Maret 2022 pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, kampanye global “Earth Hour” dengan pemadaman listrik selama satu jam dilakukan. Kampanye yang dicetuskan World Wild Fund for Nature (WWF) ini bagian dari kepedulian lingkungan global.

“Albert Siregar – General Manager, Aston Sentul Lake Resort & Conference menjelaskan, untuk ke-enam kali nya berpartisipasi dalam program Earth Hour 2022. Ini merupakan salah satu program kepedulian terhadap alam sekitar. Komitmen tersebut di mulai dari internal kami sendiri. Tentunya dan cara yang dilakukan untuk mengedukasi adalah dengan mengajak management dan staff untuk menjalankan komitmen tersebut, dengan cara penghematan litstrik setiap harinya dan juga makanan yang berlebih dapat diolah kembali menjadi sebuah menu baru yang lebih bervariasidan tetap bisa di konsumsi”.

 “Ditambahkan Indri Hapsari – Marcomm Manager, kegiatan pada hari tersebut lampu-lampu di bagian luar gedung maupun di dalam Hotel dipadamkan, kami juga turut mengajak tamu hotel berpartisipasi dengan cara mematikan tv serta lampu yang ada di dalam kamar. Selain mengajak para tamu yang menginap untuk mendukung program ini. tak lupa lobby hotel dihias dengan lilin-lilin dengan bentuk symbol 60+.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *