Tyok Satrio Hadirkan “Ada Untukmu” Dengan Nuansa Baru

Tyok Satrio Hadirkan “Ada Untukmu” Dengan Nuansa Baru

 

Kehadiran Tyok Satrio di blantika musik nasional diawali dengan singlenya yang berjudul “Ada Untukmu” Berhasil memikat para Juri di ajang pencarian bakat X-factor. Single tersebut berhasil menembus trending di youtube x-factor pada tanggal 5 Maret 2022, Tyok Satrio Mencoba menyapa Brader (Fanbase Tyok Satrio) lewat single “Ada Untukmu” Yang diaransemen ulang dengan nuansa yang lebih fresh. Selain membuat aransemen baru, Tyok Satrio juga membuat music video terbaru untuk single ini yang sudah tayang di channel Youtubenya.

Dalam proses pembuatan aransemen terbaru kali ini, Seto Bramana sang Music Director dan Producer Tyok, mengajak Puput Pramuditya untuk terlibat dalam pembuatan string section. Keterlibatan Puput Pramuditya yang juga pernah ikut membuat string section untuk Pamungkas, di Single ini menciptakan nuansa string yang deep dan dapat menyentuh hati para pendengar .

Pada  penggarapan ulang music video kali  ini Tyok Satrio kembali mempercayai Kartitedjo Audio Visual dalam  dalam proses penggarapnya dan disutradarai oleh Gabra Mikael. Cerita yang diangkat  dalam music video ini berasal dari true story sepasang kakek dan nenek dari sang sutradara Gabra Mikael sendiri. Kesetian dan cinta yang bertahan sampai usia senja dan sudah melewati berbagai cobaan menjadi bentuk “Ada Untukmu” di kehidupan mereka sehingga menciptakan visualisasi yang indah di Music Video kali ini.

Lewat hadirnya single “Ada Untukmu” Nuansa baru ini, diharapkan dapat menjadi suatu langkah pembuka untuk peluncuran Album Pertama Tyok Satrio ditahun ini, yang berisikan 15 lagu yang juga di produseri oleh Seto Bramana dan semua proses pembuatannya dilaksanakan di DS records.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *