Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Adakan Buka Puasa Bersama Corporate & Media

Bogor – Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat. Bulan yang istimewa bagi Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan.

“Menyambut Bulan Ramadhan Aston Sentul Lake Resort & Conference center mengadakan Buka Puasa Bersama Corporate dan Media. Dihadiri Corporate serta Media dari Jakarta & Bogor, acara ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi kepada rekan client perwakilan instansi baik dinas atau swasta yang sudah mempercayakan event atau acara kegiatannya, serta rekan-rekan media baik cetak, online maupun elektronik. Jelas Albert Sirgear – General Manager”.

Acara yang dikemas secara santai ini, diawali dengan hotel tour, bincang-bincang serta buka puasa bersama. Bertempat di Barata Coffee Shop terletak di lantai 3. Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference menyiapkan tema berbuka puasa dengan menarik yang sudah disiapkan oleh team kuliner bertajuk “Arabian Night”. Aneka pilihan lebih dari 200 menu ala’ prasmanan di buffet buka puasa. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan selera menu berbuka puasa, baik makanan tradisional maupun internasional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *