Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Rayakan Ulang Tahun ke-6 Mengusung Tema in Harmony & Berbuka Puasa bersama Panti Yatim Indonesia

Bogor – Menyambut hari jadinya yang ke-6 (enam), Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menyiapkan agenda antara lain, outing bagi seluruh karyawan hotel, mengusung tema ‘in Harmony’, “Albert Siregar – General manager menjelaskan, dari tingkat karyawan sampai kepada level manajemen, bersama untuk terus meningkatkan dan mempertahankan prestige dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada tamu hotel, sekaligus menjawab akan tantangan di tahun 2022”.

Menutup program 6th Anniversary, Adhiwangsa Ballroom hotel yang terletak di lantai-6 dipilih sebagai puncak acara, ditandai dengan pemotongan tumpeng serta buka puasa dengan adik-adik dari Panti Yatim Indonesia yang digelar dari sore hingga malam hari.

Read More

Dihadiri Direksi, Dewan Komisaris, Manajemen & Staf. “Alhamdulilah pada Bulan Ramadhan ini Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi terhadap sesama dengan anak-anak kurang mampu dan kegiatan ini kami harapkan bisa terus berlangsung.

Yang lebih penting adalah semangat kepedulian untuk berbagi kasih kepada sesama dan kami bisa mendapat keberkahan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan dan juga sebagai salah satu bentuk komitmen Aston Sentul Lake Resort & Conference dalam kegiatan-kegiatan sosial, ujar Albert Siregar, General Manager”.

Tak hanya berbuka puasa bersama sebelum pulang adik-adik juga diberikan santunan & bingkisan untuk dibawa pulang. Dan“Untuk lebih menarik, pengundian lucky draw, penampilan kesenian hadrah dari Marhamaturridho serta siraman rohani dan oacoustic band memeriahkan acara pada hari itu. Jelas Indri Hapsari – Marcomm Manager’.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *