Berbagi Kebaikan, Ade Yasin Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat

Bogor – Bupati Bogor, Ade Yasin turun langsung membagikan takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang melintas di Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Sabtu (9/4/22).

Untuk diketahui, bahwa selama bulan Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bogor menyediakan takjil gratis secara rutin setiap hari bagi masyarakat, dengan membuatkan stand di depan Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan, sangat bersyukur bisa ikut turun langsung membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang sedang berpuasa dan mungkin juga sedang dalam perjalanan.

“Semua¬† kita berikan takjil dan makan nasi boks secara gratis mulai dari anak-anak sampai dewasa, mudah-mudahan berkah buat yang puasa,” terang Ade Yasin.

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil gratis ini akan dilakukan satu bulan penuh selama bulan Ramadhan.

“Ini kita lakukan setiap hari selama bulan Ramadhan dan bergiliran. Jadi Alhamdulilah semuanya ingin mendapatkan kebaikan di bulan puasa ini, kami ingin berbuat yang positif di bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Bogor dalam kegiatan pemberian takjil gratis, yakni Aspem Kesra Kepala DPMTSP dan Kepala Diskominfo. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *