Menuju Endemi, Bupati Bogor Lakukan Jalan Sehat Bersama Jajaran Pemkab Bogor di Stadion Pakansari

Bogor – Setelah hampir terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin kembali lakukan kegiatan olahraga jalan sehat bersama di Stadion Pakansari, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Kepala Perangkat Daerah dan para Camat se-Kabupaten Bogor, Jumat (1/4/22).

Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan, setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, kegiatan ini bisa kembali dilakukan karena jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor terus mengalami penurunan.

“Olahraga saya kira pasca pandemi ya menuju endemi, berjalan seperti biasa biar cepet. Kasus sudah mulai  turun, pemerintah segera merubah menjadi endemi. Kegiatan-kegiatan berjalan dengan normal, kegiatan pemerintah berjalan dengan normal lagi,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin menerangkan bahwa sesuai program dari Kabupaten Bogor salah satunya “Bogor Challenge”,  yang pertama adalah dengan kembali turun ke jalan, karena selama ini terhenti sudah tidak di lakukan. Juga untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Sebab “Bogor Challenge” ini bukan prestasi tapi lebih banyak ke fun. Kami ingin berikan ke masyarakat dengan cara yang fun, yang bisa kita lakukan bersama, saya kira masyarakat juga pasti sudah pada kangen. Rencana “Bogor Challenge” yang akan kita lakukan yaitu Piala Ade Yasin, sepak bola U-19, sudah kami bahas dengan Sekda dan sudah disepakati,” tuturnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *