Antisipasi Kegiatan Takbir Keliling, Pramuka Kwaraan Cibinong Lakukan Apel Bersama Tim Gabungan

Bogor – Amankan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta antisipasi kegiatan takbir keliling. Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cibinong lakukan apel konsolidasi pengamanan malam takbir bersama TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, PMI, Dinkes dan Banser, RAPI/ORARI, Ormas serta Muspika Kecamatan Cibinong, yang berlangsung di Jalan Mayor Oking Simpang Cibinong, Minggu (1/5/22).

Ketua Majlis Pembimbing Ranting Cibinong sekaligus menjabat sebagai Camat Cibinong,  Rusliandi menuturkan bahwa, apel gabungan dilakukan dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan malam takbir idul fitri 1443 H. Tim dibagi di dua pos pengamanan yakni, carefour Cibinong dan Perbatasan Citeureup.

“Kami Pramuka Kwarran Cibinong bersama¬† segenap lapisan anggota TNI, Polri, Satpol pp,¬† Dishub,Dinkes dan ormas serta elemen lainnya, bersiaga dalam rangka menghalau kalau ada kegiatan takbir keliling. Kita berharap Cibinong aman, tertib dan nyaman dan tidak terdapat hal-hal yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh rekan-rekan pramuka baik pramuka kwarran Cibinong serta Pramuka di seluruh Kabupaten Bogor, untuk berhati-hati dalam bertugas.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan pramuka yang sedang tugas. Tetap semangat, jaga terus Protokol Kesehatan, kami juga ucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *