Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Pilih PKK Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung Untuk Maju Dalam Perlombaan 10 Pokok Program PKK tingkat Jabar

MEGAMENDUNG – Jadi juara Lomba 10 Pokok Program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022, Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung terpilih sebagai desa terbaik yang mewakili Kabupaten Bogor, untuk maju dalam perlombaan 10 Pokok Program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Halimatusadiyah Iwan lakukan rechecking ke Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Selasa (23/8/22). Itu dilakukan untuk memastikan kesiapan menjelang perlombaan 10 Pokok Program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat pada September 2022 mendatang.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan mengungkapkan, berdasarkan hasil perlombaan 10 Pokok Program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022, dari 8 desa terpilih, Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung menjadi pemenang Lomba 10 Pokok Program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022.

“Hari ini kami lakukan rechecking untuk memastikan kesiapan mereka sebelum tampil dalam perlombaan 10 Pokok Program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan dilaksanakan pada awal September 2022. Kami berharap dengan menjadi desa dengan implementasi 10 Pokok Program PKK terbaik tingkat Kabupaten Bogor, semoga Desa Sukamaju juga bisa berhasil meraih juara di tingkat Provinsi Jawa Barat,” terang Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, Ketua TP-PKK Kecamatan Megamendung Elis Halimawati menyatakan, terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TP-PKK Kecamatan Megamendung, jajaran TP-PKK Desa Sukamaju yang telah memberikan kinerja terbaik sehingga 10 Program PKK bisa diimplementasikan dengan optimal di wilayah Kecamatan Megamendung, sehingga bisa meraih juara di tingkat Kabupaten Bogor.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Ketua dan tim rechecking TP-PKK Kabupaten Bogor, atas kepercayaannya memilih TP-PKK Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung untuk mewakili Kabupaten Bogor dalam perlombaan tingkat Provinsi Jawa Barat. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor, dan bisa menjadi juara sesuai harapan dari Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *