Gojek Luncurkan Mesin Top Up Gopay di KRB dan Mal Botani Square, Ada Promo Diskon Trans Pakuan

Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Perhubungan (Dishub) bekerjasama dengan Gojek dan Gopay memberikan diskon 50 persen untuk transaksi pembayaran di Trans Pakuan jurusan Cidangiang-Bellanova menggunakan Gopay.

Promo ini dilaunching bersamaan dengan kegiatan Plesiran Ekosistem Gojek di Bogor, yakni peluncuran mesin Top up Gopay yang ditempatkan di Kebun Raya Bogor (KRB) dan Mal Botani Square, Selasa (13/9/2022).

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, intinya ada dua hal yang sekarang terus dikolaborasikan dengan semua stakeholder. Pertama, memudahkan warga dan kedua mensejahterakan warga dengan membangun ekosistem digital. Ia pun mengapresiasi kolaborasi ini, namun tantangannya bagaimana ekosistem digital ini semakin melibatkan banyak stakeholder.

“Di sini (KRB) ada mbok jamu yang sudah berjualan selama 55 tahun, kalau dia bisa pakai gopay itu keren. Terima kasih atas kolaborasinya dan selamat datang di dunia baru dimana semua lebih mudah dan kalau dipakai terus maka ekosistem digital ini akan semakin banyak,” ujarnya.

Head Of Gopay Offline, Kelvin Timotius mengatakan, promo diskon gopay Trans Pakuan berlaku selama bulan September. Customer cukup memasukkan kode promo gopaypakuan di aplikasi Gojek dan akan langsung mendapatkan voucher cashback 50 persen atau maksimal Rp 5 ribu untuk satu kali transaksi.

“Sekarang customer juga bisa membeli saldo Gopay di mesin Top up Gopay yang saat ini ada di Kebun Raya Bogor dan Mal Botani Square, tinggal dimasukin aja uangnya, pilih nominal saldonya dan saldo Gopay akan langsung masuk,” ujarnya.

Sementara itu, District Head Bogor-Bekasi, Dimas Ganjar Romadhan mengatakan, alasan mesin Top up Gopay ditempatkan di dua lokasi ini karena banyak aktivitas masyarakat sekaligus tenant yang bekerjasama dengan Gopay. Sehingga setelah top up Gopay, costumer bisa langsung memakai Gopaynya untuk berbelanja dan mendapatkan cashback.

“Nantinya kami akan terus mengembangkan tempat-tempat yang memang membutuhkan penetrasi untuk pembayaran Gopay. Dengan desain yang lebih simpel, mudah dan banyak promo. Selain dari merchant tapi juga dari mesin Top up Gopaynya,” katanya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *