Berikut Titik Lokasi Sentra Vaksinasi Dinkes Kota Bogor

Bogor – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor membuka sentra vaksin booster untuk masyarakat yang belum melakukan vaksinasi 1,2 dan 3. Untuk itu, Dinkes membuka sentra vaksin di beberapa titik lokasi, Rabu 16 November 2022.

Untuk titik sentra vaksin covid-19 berada di Botani Square, Yogya Dramaga, Transmart Yasmin, Kantor Kecamatan Bogor Timur, BNR, BTM dan Plaza Jambu Dua.

Read More

Sentra vaksinasi di Botani Square buka pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Sentra vaksin di Yogya Dramaga buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Kemudian sentra vaksinasi covid-19 di Transmart Yasmin, Kantor Kecamatan Bogor Timur, BNR, BTM dan Plaza Jambu Dua buka sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Untuk jenis vaksin tersedia di sentra vaksin adalah Pfrizer dosis satu dan dua usia 12-18 tahun, dosis 1,2 dan 3 usia diatas 18 tahun dan dosis booster kedua SDM kesehatan.

Bagi masyarakat segera mendatangi sentra vaksinasi dengan membawa data foto kopi KTP atau Kartu Keluarga (KK). Untuk masyarakat yang sudah divaksin cukup hanya membawa kartu vaksin atau sertifikat vaksin.

Demikian informasi mengenai penyelenggaraan vaksin booster di Kota Bogor. Ayo segera daftar dan kunjungi lokasi vaksin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *