Resmikan Majelis Taklim, Ponpes As Shoheh Gelar Maulid Nabi dan Manaqib

KH Yayan Bunyamin saat menyampaikan ceramah dalam kegiatan maulid dan manaqib di Ponpes As Shoheh Sampora, Cibinong

Cibinong – Pondok Pesantren (Ponpes) As Shoheh pimpinan KH Hamzah Selasa (22/11) malam menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Manaqib Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Ponpes As Shoheh yang terletak di Kampung Sampora, RT04/09, Kelurahan/Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ratusan santri dan jamaah Ponpes As Shoheh terlihat khidmat melantunkan selawat, zikir dan puji-pujian untuk Rasulullah SAW.

Dalam kegiatan tersebut, juga dipanjatkan doa atas musibah gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur Senin (21/11) lalu. Pada peristiwa itu, ratusan orang meninggal dunia, ribuan orang luka-luka dan puluhan ribu jiwa terpaksa mengungsi akibat gempa berkekuatan 5,6 magnitudo.

Pimpinan Ponpes As Shoheh, KH Hamzah, mengatakan jika peringatan maulid dan manaqib dilaksanakan bersamaan dengan peresmian majelis taklim Ponpes As Shoheh yang baru selesai direnovasi. “Semoga majelis ini dapat bermanfaat untuk santri dan warga sekitar,” paparnya.

Dalam peringatan maulid dan manaqib ini, hadir sebagai penceramah yakni KH Abbas Ma’ruf dari Cisempur dan KH Yayan Bunyamin dari Tasik.

Hadir juga dalam acara tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama dan tokoh aparat setempat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *