Pameran Foto Warnai Refleksi Satu Tahun Kinerja DPRD Kota Bogor

Bogor – Refleksi satu tahun kinerja DPRD Kota Bogor 2022 digelar dengan berbagai rangkaian acara, dimana salah satunya adalah penyelenggaraan pameran foto dengan tema ‘Bingkai Parlemen’ yang diselenggarakan di Bangunan Cagar Budaya (BCB) eks Rumah Pejagalan Hewan di lingkungan Gedung DPRD Kota Bogor.

Bingkai Parlemen merupakan pameran foto dari hasil kolaborasi antara DPRD Kota Bogor dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor.

Read More

Jumlah foto yang dipamerkan dalam Bingkai Parlemen mencapai 213 frame foto yang berisikan kegiatan DPRD Kota Bogor selama satu tahun ini.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan bahwa ‘Bingkai Parlemen’ ini setidaknya bisa menggambarkan kinerja DPRD Kota Bogor selama satu tahun ini.

“Meski kami yakin bahwa tidak semua hal dapat terpotret, namun setidaknya bingkai parlemen ini dapat menggambarkan apa saja yang telah dikerjakan DPRD Kota Bogor selama setahun ini. Kami berharap ini menjadi bahan refleksi untuk DPRD sekaligus informasi untuk masyarakat”, ujar Atang dalam pembukaan pameran foto, Sabtu (17/12).

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini juga menyampaikan bahwa pameran foto ini akan berlangsung selama sepekan sampai 23 Desember nanti.

Tak hanya itu, warga yang datang untuk melihat pameran foto juga bisa langsung menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kota Bogor.

“Selain pameran foto, dibarengi juga kegiatan open house. Warga dapat menyampaikan aspirasinya ke gedung dewan. Semoga gedung rakyat ini benar-benar dirasakan kehadirannya ,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *