Imlek 2023, Bima Arya Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Vihara Dhanagun Wali Kota Bogor, Bima Arya

Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya melakukan kunjungan ke Vihara Dhanagun pada momentum Imlek 2023, Senin (23/1/2023). Dengan menggunakan batik yang didominasi warna merah dengan ornamen berwarna putih dan navy, Bima Arya bersilaturahmi dengan pengurus dan keluarga besar Vihara Dhanagun.

Di sana Bima Arya juga berbincang dengan pengunjung yang hadir dan beberapa kali diajak foto bersama.Tak hanya Bima Arya, terlihat juga masyarakat umum yang datang untuk berkunjung.

Read More

Bahkan, sekelompok mahasiswa dan mahasiswi yang datang sempat menanyakan kepada Bima Arya tentang harapan di tahun ini yang merupakan tahun kelinci air.”Semakin lincah, sehat dan lucu seperti kelinci dan mudah-mudahan semua akan berlimpah rezeki,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bima Arya juga sempat melihat sekitar jalan Suryakencana yang akan menjadi tempat pelaksanaan Bogor Street Festival 2023

Bima Arya mengatakan, setelah sekian purnama, ajang yang ditunggu-tunggu semua ini kembali hadir di Kota Bogor.”Bogor Street Festival, Cap Go Meh 2023 dilaksanakan 5 Februari, mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai, silahkan datang beramai-ramai. Mari kita sama-sama rayakan kebersamaan dalam keberagaman dari kita untuk Bogor, dari Bogor untuk Indonesia. Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 ajang pemersatu bangsa,” ujarnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *