Bima Arya Launcing Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, Pesan Makanan Bisa Tinggal Klik

KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya melaunching Pusat Kuliner Legend Rangga Gading yang berlokasi di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis, 9 Maret 2023.

Pusat Kuliner Legend ini sendiri bisa menampung sebanyak 25 pedagang yang sudah lama berjualan di kawasan Rangga Gading.

Read More

“Jadi ini adalah sentra kuliner baru yang merupakan transformasi dari pusat kuliner yang sudah lama, atau legenda di Kota Bogor,”

“Pedagang yang biasanya disini kiosnya seadanya, ini kami bantu sehingga bisa menjadi lebih layak, rapi, besih dan cantik,”

Menurut Bima Arya, total ada 25 pedagang yang berjualan di Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, terdiri dari penjual makanan dan minuman, serta kue-kuean.

Diharapkan, dengan ditatanya kawasan Rangga Gading ini bisa menjadi daya tarik baru bagi warga sekitar, serta warga pecinta kuliner Bogor khususnya Suryakencana.

“Ada kuliner yang legend disini sepeti mie ayam, ada juga es doger, siomay, batagor yang sudah puluhan tahun disini,”

“Jadi semua di akomodir disini dan ini juga jadi tempat shelter untuk Grab, jadi bisa pesen makanan melalui Grabfood disini,”

Tak hanya itu, Bima Arya juga meyakinkan ke depan Pusat Kuliner Legend Rangga Gading ini akan terus berkembang. Salah satunya untuk pembayaran warga cukup tinggal klik melalui hp.

“Untuk pembayaran (ke depan) bisa melalui QRIS. Tapi bisa bayar secara tunai juga,”

Sementara itu, Direktur Bisnis Grab Indonesia, Iki Sari Dewi mengungkapkan, pihaknya sengaja merevitalisasi sentra kuliner lokal di Kota Bogor agar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bisa lebih menarik. Serta bisa menarik wisatawan.

Hal ini merupakan komitmen Grab Indonesia untuk terus mendukung dunia UMKM. Mengingat di Kota Bogor juga banyak pedagang UMKM, seperti di kawasan Suryakencana.

“Jadi Grab itu memang mempunyai komitmen untuk membantu UMKM, dan ini salah satu caranya dari banyak cara yang kami lakukan,”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *