Rudy Susmanto-Iwan Setiawan Bertemu, Bawa Pesan Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

CIBINONG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menemui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor, Senin 10 April 2023. Pertemuan dua pucuk pimpinan ekskutif-legislatif tersebut menegaskan tidak ada perpecahan yang terjadi di tengah panasnya hubungan eksekutif-legislatif belakangan ini.

“Pak Plt Bupati Bogor ini pimpinan kita semua di Kabupaten Bogor, kalau untuk saya bahkan pak Iwan Setiawan ketua partai saya, komandan saya,” kata Rudy Susmanto, usai pertemuan tersebut.

Menurut Rudy, narasi bernada kritik terhadap jalannya pemerintahan belakangan ini adalah bagian dari upaya untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi lebih baik. Rudy juga merasa yakin, Plt Bupati Bogor dengan segala kewenangan dan perangkat kerja yang dimiliki terus berupaya yang terbaik dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Tidak ada ruang perasaan saat kita bicara kepentingan rakyat, bangsa dan negara, yang ada kita semua harus bersinergi membangun Kabupaten Bogor, Insya Allah akan terwujud Kabupaten Bogor yang adil dan makmur,” katanya

Hal senada juga disampaikan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Dia mengatakan legislatif dan ekskutif merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Sinergi keduanya jadi salah satu kunci pembangunan

“Alhamdulillah Pemkab dan DPRD bersepakat untuk bersinergi untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik,” katanya

Selain itu, kata Iwan, di luar tugas dan fungsi mereka dalam menjalankan pemerintahan, keduanya juga memiliki garis perjuangan yang sama di partai politik.

“Saya dan Ketua DPRD Kang Rudy Susmanto ini satu nafas, satu perjuangan di Gerindra. Insya Allah kami siap memeberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” katanya (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *