Bupati Bogor Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Sukseskan Pemilu 2024 Saat Boling Terakhir

GUNUNGPUTRI – Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiyah Iwan kembali turun langsung untuk mengecek hasil pembangunan di wilayah gunung putri sekaligus menyapa warga untuk mendengar aspirasi publik, melalui kegiatan Bogor Keliling (Boling) atau Saba Desa, pada Selasa (21/11/23).

Dalam kesempatan Ibu Bupati Bogor juga mengajak masyarakat mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah, menciptakan pesta demokrasi yang damai guna mendorong suksesi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Read More

Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, Gunung Putri merupakan wilayah dengan penduduk yang sangat heterogen baik tingkat pendidikan, kultur juga budaya sehingga perlu sinergi yang kuat untuk menjaga kondusifitas wilayah terlebih jelang Pemilu 2024.

“Ini jadi boling terakhir saya sebelum mengakhiri jabatan sebagai Bupati Bogor, saya ingatkan bahwa sinergitas antara para kades, camat dan para tokoh pemuda harus diperkuat, untuk bersama-sama menjaga kekompakan agar terciptanya pemilu damai, nyaman dan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor,” ungkap Bupati Bogor.

Melalui Boling Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan yakni, pertama pengecekan pintu air dan simulasi pompa banjir di Desa Cikeas, kemudian dilanjutkan dengan peresmian dan penyerahan MCK SAB Desa Wisata di Desa Bojongkulur.

Bupati Bogor juga menyerahkan secara simbolis 1.000 bibit pohon dilanjutkan dengan penanaman pohon dan tabur benih ikan untuk mendukung kesejahteraan para petani di Desa Bojongkulur.

Tidak hanya itu, Iwan Setiawan juga melakukan pelepasan perahu Bebersih Sungai Cileungsi untuk mendukung optimalisasi pengelolaan kebersihan Sungai Cikeas dari limbah, dan diakhiri dengan penyerahan pompa banjir portable sebagai upaya meminimalisir dan penanganan bencana banjir di wilayah Desa Bojongkulur Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *