Kepada TP PKK Se-Kabupaten Bogor Bupati Iwan Setiawan Sampaikan Terima Kasihnya

CIBINONG – Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) se-Kabupaten Bogor atas kerja nyatanya membantu serta meringankan tugas Pemerintah Kabupaten Bogor selama lima tahun terakhir.

Hal ini ia sampaikan pada kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (30/11). Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Forkopimda, perwakilan Lanud Atang Sendjaja, Ketua TP PKK Kabupaten Bogor beserta jajaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor, jajaran Pemkab Bogor, para Camat dan Kepala Desa.

Read More

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan terima kasih kepada jajaran TP PKK yang selama ini dengan ikhlas bekerja untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Apa yang dilakukan selama lima tahun ini telah membantu dan meringankan tugas kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima Kasih kepada Kader TP PKK se-Kabupaten Bogor, siapapun pemimpinnya nanti, PKK harus tetap bergerak maju ke depan melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan menuturkan, Pemkab Bogor sangat mengapresiasi peran aktif PKK dalam upaya penanganan stunting, pencegahan penyalahgunaan narkoba, dan program lainnya. Salah satu yang paling terasa signifikan dampaknya adalah upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Bogor yang juga melibatkan ibu-ibu PKK.

“Saya harap PKK sebagai mitra strategis pemerintah dapat terus memperkuat sinergi, mengembangnkan kolaborasi, bertransformasi dan berinovasi menjadi lebih baik, guna mendukung jalannya pembangunan baik pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi masyarakat,” tutur Iwan.

Iwan menambahkan, berhenti menjabat itu adalah kepastian, ia dan Ketua TP PKK akan berhenti pada tanggal 30 Desember 2023. Dirinya memohon maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama ini, doakan agar kami selesai dalam keadaan sehat dan khusnul khotimah.

Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang juga pembina TP PKK Kabupaten Bogor. Sudah selalu memberikan dukungan kegiatan PKK. Selanjutnya kepada para pembina ketua TP PKK di tingkat kecamatan dan desa, seluruh jajaran Pemkab Bogor, Forkopimda, dan stakeholder terkait.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran kader TP PKK se-Kabupaten Bogor yang selalu saya cintai dan sayangi. Saya tidak bisa melaksanakan tugas ini seorang diri, ibu-ibu PKK sudah setia mendampingi saya dari awal hingga akhir nanti,”

Halimatu Sadiyah Iwan berpesan, jagalah selalu kekompakan, rasa persaudaraan untuk kemajuan TP PKK Kabupaten Bogor. Ia juga memohon maaf jika ada perbuatan, tingkah laku, tutur kata yang tidak berkenan di hati.

“Insya Allah saya dan bapak Bupati Bogor akan mengakhiri tugas pada tanggal 30 Desember mendatang, doakan kami selesai dengan khusnul khotimah,” ujar Halimatu Sadiyah.

Selanjutnya ia mengatakan, sesuai dengan tema sentral Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 yang difokuskan pada aspek bergerak bersama, kepada segenap jajaran TP PKK, kader PKK, kader Dasawisma, bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *