Ketua TP-PKK Halimatu Sadiyah Iwan Hadiri Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT Ardhya Garini Bakorcab Bogor Tahun 2023

KEMANG – Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiyah Iwan hadiri kegiatan sosial donor darah di RSAU dr.M. Hassan Toto Kemang, Kamis (9/11/23). Dalam rangka HUT LXVII PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Tahun 2023.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor, Rosa Taufik Arasj menyatakan, terimakasih kepada PMI atas sinergi dan kolaborasi dalam melaksanakan kegiatan donor darah kali ini, sehingga berjalan sukses dan lancar.

Read More

“Alhamdulilah donor kali ini sukses dilaksanakan sesuai target 150 kantong darah tercapai dan antusias masyarakat juga sangat tinggi. Semoga kami bisa memberikan sebaik-baiknya manfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua PMI Kota Bogor Joko Sarjanoko menyampaikan, selamat ulang tahun ke 67 Ardhya Garini Bakorcab Bogor semoga bisa memberikan banyak manfaat besar bagi masyarakat. Sehingga pada HUT kali ini kegiatan sosial donor darah menjadi salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan donor darah ini kita bisa bersedekah darah dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan darah baik Kota dan Kabupaten Bogor,” ungkap Joko. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *