Sebagai Bentuk Sinergi dengan Insan Media, Pemkab Bogor Hadiri HUT ke-25 Radar Bogor

BOGOR – Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor Kepala Bidang PIKP Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Angga Hadiyuda menyatakan siap sinergi dan berkolaborasi mendukung kemajuan keberadaan insan media salah satunya Radar Bogor di tengah perkembangan teknologi dan informatika. Hal itu diungkapkan Kabid PIKP saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Bogor ke 25, di Lawang Salapan Kota Bogor, Kamis (2/11/23).

Turut hadir juga General Manager Bisnis RADAR BOGOR, Nihrawati AS dan seluruh jajaran redaksi Harian Radar Bogor, Wakil Wali Kota Bogor, dan Forkopimda Kota Bogor.

Read More

Kabid PIKP Diskominfo Kabupaten Bogor, Angga Hadiyuda mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 Radar Bogor semoga semakin maju dan sukses dan menjadi media terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Saya mewakili Pemkab Bogor, mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 sukses selalu untuk Radar Bogor terlebih di era 4.0. Semoga kita bisa bersinergi dan berkolaborasi lebih berkelanjutan,” imbuhnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *