Sekda Bersama Forkompimda dan Jajaran Pemkab Bogor Lakukan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg Sebagai Bentuk Penghormatan Perjuangan Para Pahlawan

CIBINONG – Menyambut Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2023 esok, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin lakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg bersama para Kepala Perangkat Daerah, Forkpimda dan jajaran DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (9/11/23).

Sekda Burhanudin mengungkapkan, ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului.

Read More

“Ini sebagai penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, berjuang demi tanah air mengorbankan tenaga, nyawa dan darah air mata,” ungkap Sekda.

Lanjut Sekda menyampaikan, perjuangan para pahlawan harus di diteruskan oleh para generasi penerus bangsa dengan berbagai cara bisa melalui prestasi yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor.

“Kita sebagai generasi penerus bisa merawat, menjaga kemerdekaan republik ini, seperti para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa,” imbuhnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *