Sosialisasikan Pemilu 2024 KPU Kabupaten Bogor Mengadakan Kegiatan Grebek Pasar

GUNUNGSINDUR – Hari ke tiga kegiatan Kirab Pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor gencar lakukan sosialisasi Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Di antaranya dengan kegiatan Grebek Pasar di Kecamatan Bojonggede, Gunungsindur, dan Parung, pada Rabu (15/11).

Komisioner KPU Kabupaten Bogor, Solahudin mengungkapkan, kegiatan Grebek Pasar dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor. Tujuannya sebagai salah satu model sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU di seluruh Indonesia.

Read More

“Agar Pemilihan Umum tahun 2024 tersosialisasikan dengan baik, khususnya kepada para pedagang pasar, pengunjung pasar, dan masyarakat lainnya,” ungkap Solahudin.

Ia menambahkan, harapannya segala informasi yang berkaitan dengan tahapan Pemilu, waktu pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara, partai politik peserta Pemilu, dan memilih apa saja pada saat Pemilu 2024 bisa tersampaikan, bisa dimengerti dan dipahami oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Golnya adalah, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, para pemilih yang sudah terdaftar di DPT, termasuk para sasaran pada sosialisasi Grebek Pasar ini datang ke TPS untuk memberikan suaranya,” ujarnya.

Solahudin juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Grebeg Pasar ini. Semoga apa yang kita inginkan, apa yang menjadi tujuan kegiatan sosialisasi ini bisa tercapai.

Camat Gunungsindur, Dace Hatomi menerangkan, hari ini kita hadir bersama untuk mengikuti rangkaian kegiatan Kirab Pemilu, melaksanakan sosialisasi Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Gunungsindur. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga masyarakat Gunungsindur mendapatkan informasi yang utuh mengenai Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, bisa berjalan tertib, aman dan lancar. Oleh karena itu, mari kita sukseskan bersama kegiatan sosialisasi ini,” terang Dace. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *