Usai Melakukan Rotasi, Bupati Bogor Iwan Setiawan Kembali Open Bidding Empat Jabatan Kepala Dinas

Kabupaten Bogor – Usai melakukan rotasi kepada beberapa Kepala Dinas atau Kadis, Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali melakukam open bidding untuk empat jabatan kepala dinas.

Empat jabatan tersebut yaitu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Read More

Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor Rusliandy di Bogor menjelaskan, bahwa pendaftaran seleksi terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama itu dibuka secara daring pada 24 November-Desember 2023.

Proses lelang jabatan ini diawali dengan seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak pada 24 November-Desember 2023, hingga ditutup dengan pengumuman hasil seleksi pada Desember.

“Informasi lengkapnya bisa diakses di laman resmi BKPSDM, bkpsdm.bogorkab.go.id,” kata Rusliandy.

Sebelumnya, Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan beberapa perombak susunan pejabat eselon II hingga eselon IV di Pemerintah Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan menjelaskan, pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan agar pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat berjalan lancar, juga untuk pengembangan karir pegawai.

Sehingga, kata dia, ketika jabatan Bupati Bogor diisi oleh penjabat (Pj) pada akhir Desember 2023, tidak perlu bersusah payah untuk mengisi kursi-kursi jabatan di Pemerintah Kabupaten Bogor yang kosong.

“Jangan sampai nantinya Pj Bupati sibuk untuk mengisi jabatan kosong baik itu promosi maupun mutasi, saat mulai bertugas selama satu tahun lebih, jadi sekarang kita isi dulu,” ungkapnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *