AAUI Cup Diharapkan Beri Sumbangsih Pada Dunia Olahraga di Kota Bogor

by -53 Views

Bogor – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Taufik memberikan semangat kepada para peserta turnamen badminton Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cup yang telah mencapai babak final, Kamis (22/8/2024).

Turnamen dalam rangkaian Insurance Day Bogor pada 18 Oktober ini diselenggarakan oleh AAUI Bogor di GOR Stadion Pajajaran. Hery menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyambut baik inisiatif dari AAUI cabang Bogor dalam menyelenggarakan turnamen badminton dan juga turnamen lainnya.

“Dalam penyelenggaraan turnamen ini mudah-mudahan bisa memberikan sumbangsih kepada dunia olahraga di Kota Bogor. Selanjutnya, untuk para peserta tunjukkan kemampuan terbaik dan kedepankan nilai luhur dan sportivitas. Selamat bertanding,” ucap Hery memberikan semangat kepada para peserta.

Turnamen yang diselenggarakan di tengah rangkaian kegiatan Insurance Day 2024 ini juga diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap manfaat asuransi dan masa depan asuransi.

Ketua Panitia AAUI Cup 2024, Nur Suci Safitri menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 26 perusahaan asuransi se-Kota Bogor dengan harapan dan tujuan meningkatkan silaturahmi dan kesehatan dengan olahraga bersama. Ia berharap kegiatan ini bisa lebih mendekatkan industri asuransi dengan masyarakat.

“Sehingga bisa memberikan informasi lebih luas berkaitan dengan manfaat asuransi bagi masyarakat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *