Tirta Kahuripan Bagikan Hewan Kurban Untuk Masjid di Lingkungan Perusahaan

Bogor – Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang membidangi pelayanan air bersih di Kabupaten Bogor, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tak hanya fokus pada aspek bisnis tapi juga secara konsisten terus memberikan manfaat sosial bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Salah satunya dalam menyambut Idul Adha 1444 Hijriah, Tirta Kahuripan kembali menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masjid-masjid yang berada dilingkungan kantor pusat, kantor cabang pelayanan dan instalasi pengolahan air.

Read More

Direktur Umum, Abdul Somad menyampaikan, pemberian bantuan hewan kurban adalah salah satu kontribusi nyata untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang membutuhkan sekaligus sebagai rasa syukur kepada Sang Khalik atas rezeki dan keberkahan yang diberikan kepada perusahaan dan karyawan.

“Alhamdulillah, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan pada tahun ini dapat memberikan bantuan hewan kurban dan kami berharap daging dari hewan kurban ini bisa disalurkan kepada keluarga yang berhak menerimanya. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah bagi keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan”. ujar Abdul Somad.

Dalam kesempatan yang sama, Abdul Somad menghimbau untuk tidak membuang limbah kurban ke aliran sungai karena akan merusak kelestarian sungai yang pada akhirnya mengganggu proses produksi air bersih dan bagi pelanggan yang meninggalkan rumah selama libur panjang jangan lupa untuk memastikan stop kran tertutup rapat agar tidak terjadi lonjakan tagihan dikemudian hari.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan akan menyiagakan Tim Reaksi Cepat (TRC) selama libur panjang untuk mengantisipasi apabila ada gangguan serta menyediakan layanan call center (1500412) dan WA di nomor 081293304646 untuk melaporkan gangguan pelayanan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *