Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Bogor – Selama 10 tahun menjabat sebagai Wali Kota Bogor, Uskup Bogor Monsinyur Paskalis Bruno Syukur selalu menjadi tamu Bima Arya saat open house Hari Raya Idul Fitri. Begitupula saat open house usai Salat Ied di Pendopo 6, Rabu (10/4/2024) pagi.

Bahkan, Uskup Bogor Monsinyur Paskalis Bruno Syukur sudah tiba lebih awal dibanding Bima Arya yang kala itu didampingi wakilnya Dedie Rachim. Pun disambut dengan para tokoh lintas agama lainnya dari kalangan dewasa hingga anak-anak.

“Saya atas nama Keuskupan Bogor sekaligus juga teman-teman tokoh lintas agama mengucapkan banyak terima kasih atas jasa Pak Bima dalam memajukan kota kita. Pak Bima juga membantu kami dalam merajut kebersamaan, membuat Kota Bogor menjadi kota yang ramah,” kata Paskalis Bruno Syukur.

Menurut Paskalis, semua yang terjadi soal keberagaman sudah sesuai dengan apa yang dicanangkan Bima Arya. Sehingga membuat Kota Bogor dalam 10 tahun ini menjadi lebih luar biasa.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ungkap Paskalis lagi.

Bersamaan dengan itu, Bima Arya menitipkan pesan kepada Paskalis agar keberagaman di Kota Bogor tetap dijaga. Wali Kota mengapresiasi kepada seluruh tokoh lintas agama yang sudah menjaga keberagaman tersebut.

“Saya titip Kota Bogor. Semoga terus jadi kota toleran, guyub, rukun, harmonis siapapun wali kotanya. Selama 10 tahun terakhir, 10 kali lebaran, Uskup Bogor dan teman-teman tokoh lintas agama selalu jadi tamu pertama saat open house Idul Fitri dirumah saya,” kata Bima Arya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *