Dalam Rangka Optimalkan Pelayanan, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Cabang Leuwiliang Melaksanakan Penggantian Pipa Jalur Distribusi Utama

Cibinong – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Cabang Leuwiliang akan melaksanakan pekerjaan tapping pipa di sebanyak 9 titik ke Jaringan Distribusi Utama (JDU) diameter 10 inch di Kecamatan Cibungbulang dan Kecamatan Ciampea. Pekerjaan ini dilakukan pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 WIB.

Pekerjaan ini akan berdampak pada terhentinya pengaliran air bersih di Kecamatan Cibungbulang sampai dengan Kecamatan Ciampea, dengan jumlah yang terdampak kurang lebih sebanyak 7.000 pelanggan. Perkiraan normalisasi pengaliran pada Selasa sampai dengan hari Kamis, 23 – 25 Agustus 2022, dan demi kenyamanan pelanggan dihimbau untuk pelanggan di Kecamatan Cibungbulang dan Kecamatan Ciampea bagi yang memiliki tempat penampungan air atau torrent untuk menampung air terlebih dahulu.

Read More

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad mengatakan “Sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan kami sudah menyiapkan 4 unit mobil tanki dan 1 mobil pickup torrent bagi pelanggan Cabang Leuwiliang yang terdampak pekerjaan tersebut akan kami kirimkan bantuan air bersih, untuk teknisnya pelanggan silahkan menghubungi di nomor (0251) 8647661 untuk nomor telpon Kantor Cabang Leuwiliang atau melalui pelayanan pesan singkat Whatsapp(WA) di 08111173605, imbuhnya”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *