Berkreasi Tanpa Batas: Arnold Marbun, Moderator Acara dengan Jaringan Luas di Dunia Musik dan Event

Bogor – Mari kita kenali sosok Arnold Wanryono Marbun lebih dekat. Nama ini tentunya tidak asing bagi kawan-kawan yang gemar menghadiri event musik. Anot Marbun, demikian ia biasa disapa, adalah seorang master ceremony atau moderator acara yang sangat berbakat.

Anot Marbun Kelahiran Jakarta dan masa kecilnya dihabiskan di Depok, kini ia menetap di Kabupaten Bogor. Sejak lama, ia telah menjadikan hobi master ceremony sebagai ajang untuk menggeluti kegemarannya

Anot Marbun juga aktif dalam mengadakan event dan menjadi manajer bagi beberapa band.

Entertainment menjadi passion dan pekerjaan bagi Anot, ia merasa sangat bersyukur memiliki banyak teman yang memudahkan aktivitasnya.

Sikapnya yang supel tak usah diragukan lagi, khususnya di kalangan Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi, dimana nama Arnold Marbun atau Anot telah dikenal luas.

Anot sendiri percaya bahwa “kunci utama dalam entertainment adalah kesupelan dan kemampuan untuk bergaul dengan siapa saja.

“Inilah sebabnya, banyak teman dan relasinya tersebar di berbagai tempat, tak hanya terbatas pada pekerjaannya sebagai pembawa acara.

Tidak jarang Anot juga aktif sebagai pekerja event atau event organizer, bahkan sebagai manajer beberapa band yang memudahkannya untuk menjalin hubungan relasi di berbagai kota.

Anot telah menangani dan membantu berbagai jenis band, mulai dari pop, poppunk, punkrock, hardcore, hingga metal.

Beberapa di antaranya adalah Bleeding Ensign, Xenocrisht, Tinkywinky Band, The Heart Direction, Kerakah, Shine, Dancing Donuts, High, Hard Attack, Undelayed, Absorption, Katroxx, Ambience of Opera, Fioneer, dan mungkin yang paling teranyar adalah Burning Flame yang baru saja merilis single.

Dengan segudang kesibukannya, Anot mampu mengatur jadwal antara pekerjaannya sebagai EO, MC/pembawa acara untuk acara penampilan band, hingga perannya sebagai manajer di Band yang ditangani.

Itulah cuplikan kisah Arnold Wanryono Marbun atau yang akrab disapa Anot. Kebolehannya dalam bergaul dengan berbagai kalangan menjadi modal utamanya, menjadikannya sosok yang dikenal dan dihargai di dunia musik dan event.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *