Sekwan DPRD Kabupaten Bogor Pantau Langsung Persiapan Pemilu di Citeureup

BOGOR – Pemerintah Kabupaten Bogor telah menyiapkan Tim kesehatan dan pengamanan Pemilu 2024. Kesiapan perangkat pendukung agar pemilu berjalan lancar dan kondusif tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Yunita Mustika Putri saat melakukan pemantauan kesiapan pemilu di Kecamatan Citeureup, Jum’at 2 Februari 2024.

“Tim kesehatan serta pengamanan sudah siap untuk mendukung persiapan dan pelaksanaan Pemilu di wilayah kecamatan Citeureup,” kata Yunita, Sabtu 3 Januari 2024.

Read More

Dia menambahkan, untuk menjalin kekompakan petugas di lapangan, Pemerintah telah menggerakan semua unsur melakukan kegiatan bersama. Pada Jum’at 2 Februari, unsur muspika bersama unsur penyelenggara dan tim kesehatan menggelar senam bersama. Kegiatan serupa akan dilakukan dengan skala lebih besar pada Rabu, 7 Februari 2024, atau sepekan jelang hari pencoblosan.

“Kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat merekatkan satu sama lain dan mengkoordinasikan kerja-kerja bersama untuk mensukseskan Pemilu,” kata dia.

 

Dalam kesempatan itu, Yunita juga menyampaikan, pemerintah kecamatan telah memberikan fasilitas berupa ruang rapat pleno untuk PPK Ciiteureup.

“Ruang rapat pleno berada disamping gudang logistik,” imbuh dia.

Yunita menyampaikan, gudang logistik KPU saat ini masih menunggu jadwal pengiriman kotak suara DPRD Provinsi dan Kabupaten Dapil 1 untuk Kecamatan CIteureup.

“Kami melihat bahwa jajaran pemerintah kecamatan, kapolsek, danramil beserta jajaran penyelenggara, pengawas dan unsur masyarakat lainnya bekerja dengan sangat baik, sangat kompak. Kita harapkan hasilnya bisa baik, lancar, dan kondusif,” kata dia.

Yunita mengajak agar masyarakat Kabupaten Bogor turut mensukseskan pemilu.

“Jangan lupa, tanggal 14 Februari datang ke TPS dan gunakan hak pilih kita. Mari kita sukseskan pemilu bersama-sama,” tandas dia. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *