Rudy Susmanto Ingatkan untuk Mempercpat Pembangunan di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, mengingatkan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu untuk mempercpat pembangunan di Kabupaten Bogor. Sebab, saat ini sudah masuk bulan ketiga tahun 2024.

“Pak Pj Bupati sendiri yang bilang untuk fokus pada Pemilu 2024. Setelah itu kita lakukan percepatan pembangunan. Karena masih banyak infrastruktur kita yang butuh diperbaiki atau dibangun,” tegas Rudy Susmanto, Rabu (13/3).

Read More

Menurutnya, Asmawa Tosepu  mampu mengisi masa transisi kepemimpinan di Kabupaten Bogor dengan baik. Namun,  Rudy juga mengingatkan soal perlunya ada kebijakan politis dan berani untuk dilakukan.

“Saya yakin Pak Pj tidak punya kepentingan di Kabupaten Bogor. Beliau hanya ditugaskan di sini. Namun kewengan Pj Bupati itu sama dengan kewenangan Bupati Definitif. Jadi harus berani,” tegas Rudy.

Rudy memastikan, selama kebijakan yang diambil demi kepentingan masyarakat, maka DPRD Kabupaten Bogor siap mendukung, baik dari sisi kebijakan maupun penganggaran.

Sebelumnya, Asmawa Tosepu mengungkapkan, pertemuan dengan DPRD Kabupaten Bogor ini mengungkapkan, Kabupaten Bogor memiliki banyak potensi yang dapat dipercepat pembangunannya.

“Kami sebut sebagai akselerasi yang untuk kepentingan masyarakat. Saya ditugaskan di sini tidak punya kepentingan. Bogor harus maju, tidak hanya lokasinya strategis tapi punya potensi luar biasa yang tidak pernah habis,” kata Asmawa. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *