Bupati Bogor Iwan Setiawan Sebut Tajurhalang Berpotensi Menjadi Wisata Belanja Sparepart Roda Dua Terlengkap se-Nasional

TAJURHALANG – Melalui kegiatan Bogor Keliling (Boling) Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiyah Iwan kembali turun langsung menyapa masyarakat dan meninjau langsung hasil pembangunan di wilayah Kecamatan Tajurhalang, pada Selasa (14/11/2023).

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, bahwa, Tajurhalang sebagai daerah dengan potensi wisata belanja yang cukup besar terutama sebagai daerah sparepart kendaraan roda dua yang terkenal se nasional, sangat memungkinkan untuk meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

Read More

“Sebagai daerah tempat sparepart kendaraan roda dua yang terkenal se-nasional, maka saya sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk dijadikan wisata belanja sparepart terbesar di Bogor dan Jabodetabek”, ujar Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Selanjutnya, Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bogor atas bantuan yang telah diberikan. Terutama atas pembangunan infrastruktur melalui program strategis Pemerintah Kabupaten Bogor dengan membangun jalur Bomang yang sebentar lagi akan terhubung dengan Tegar Beriman.

“Kami juga atas nama warga Kecamatan Tajurhalang mengucapkan terimakasih yang luar biasa karena tahun ini terbangun SMPN 2 Tajurhalang yang sedang berprogres di desa Tajurhalang tepatnya di Perumahan Pura Bojonggede” tutur Camat Tajurhalang

Dalam kesempatan ini Bupati Bogor bersama camat dan sejumlah masyarakat lakukan deklarasi dalam rangka mewujudkan Tajurhalang sehat dengan stop buang air besar sembarangan.

Turut hadir dalam kegiatan Boling yakni Ka. Diskominfo, Ka. DPMD, Ka. Disdik, Ka. PUPR, Inspektur, Sekretaris Satpol PP, Dirut Sayaga Wisata, Perwakilan Perumda Tirta Kahuripan, Kacab. BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi. Ketua TP. PKK Kecamatan, Ka, Danramil, Kapolsek, Kades se-Kecamatan Tajurhalang, TP. PKK Desa, Ketua RT/RW serta perwakilan Subkogartap 0606 Bogor. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *