Iwan Setiawan Lihat Potensi Bisnis Onderdil Motor di Sasak Panjang Saat Boling di Tajur Halang

Tajur Halang  Dalam melaksankan Bogor Keliling atau Boling di Kecmatan Tajur Halang, Bupati Bogor Iwan Setiawan rupanya melihat potensi bisnis yang menjanjikan diwilayah tersebut.

Iwan Setiawan mengatakan, jika peluang wisata yang dimiliki Tajur Halang harus dikembangkan lagi seperti banyaknya kawasan situ di daerah tersebut.

Read More

“Hari ini di Tajur Halang ada di beberapa titik, kita melihat langsung ke masyarakat. Yang pertama kita ingin Tajur Halang ini sebagai wisata alam juga,” kata Iwan Setiawan.

Selain wisata alam, Iwan Setiawan juga mengaku melihat potensi bisnis yang menjanjikan di Kecamatan Tajur Halang Khususnya di kawasan Sasak Panjang.

“Dan yang unik di Tajur Halang itu dari dulu terkenal sebagai daerah sparepart motor nasional Sasak Panjang,” kata dia.

“Ini juga menjadi wisata juga, saya dengan Kades jadinya Tajur Halang menjadi tempat spare part terbesar di Bogor atau Jabodetabek,”sambung Iwan Setiawan.

Dari kunjungan bolingnya kali ini Iwan juga menampung aspirasi masyarakat yang menginginkan proses perbaikan jalan yang hingga saat ini masih belum tersentuh oleh aspal.

“Masyarakat inginnya jalan-jalan yang banyak perumahan itu untuk diaspal atau dibeton. Beberapa juga ada jalannya yang sudah diserahkan ke kami boleh dibuat dengan Samisade 1,4 Km,”ungkapnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *