Bupati Bogor Iwan Setiawan Lakukan Wisuda Terhadap 350 Tahfizd Al-Quran Guna Mewujudkan Kabupaten Bogor Berkeadaban

CIBINONG – Bupati Bogor Iwan Setiawan wisudakan 350 Tahfidz Al-Quran angkatan III tahun 2023, yang berlangsung di Auditorium Setda, Rabu (13/12/23).

Perlu diketahui, total Tahfidz Al-Quran yang telah diwisuda dari angkatan I hingga III berjumlah 1.000 orang Hafidz Al-Quran.

Read More

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, pembinaan Tahfidz Al-Quran di Kabupaten Bogor dilakukan bertujuan untuk memelihara, menjaga dan melestarikan kemurnian Al-Quran serta mengajak masyarakat agar semangat menghafal, mencintai, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Al-Quran sebagai pedoman hidup sehari-hari maupun dalam masyarakat.

“Terimakasih kepada para kiyai, para penguji yang telah sukses melahirkan para Tahfidz Al-Quran dengan hasil yang sangat baik,” ujarnya.

Lanjut Bupati Bogor menyatakan terimakasih kepada para pembina Tahfidz Al-Quran yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga dengan semakin banyaknya ahli dan penghafal Al-Quran diharapkan dapat tercipta generasi Qurani yang kelak menjadi pemimpin adil dan bijaksana, memakmurkan agama dan mensejahterakan umat.

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 350 peserta yang telah selesai mengikuti proses belajar dan pembinaan Tahfidz Al-Quran. Mudah-mudahan tahun depan pembinaan Tahfidz Al-Quran ini bisa dilanjutkan di tahun depan,” imbuhnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *