Melalui Anugerah Inovasi Daerah, Bupati Bogor Iwan Setiawan Apresiasi Para Inovator

CIBINONG – Bupati Bogor Iwan Setiawan berikan penghargaan kepada para inovator Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi inovasi, ide dan gagasan dalam mendorong pembangunan Kabupaten Bogor. Salah satunya melalui kegiatan Penganugerahan Gelar Inovasi Daerah Tahun 2023, yang berlangsung di Gedung Serbaguna 1 Setda, Kamis (23/11/23).

Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, inovasi adalah kunci untuk kemajuan perkembangan daerah. Inovasi menjadi daya agar pembangunan bisa semakin maju. Terlebih di era disrupsi dan kecepatan perkembangan teknologi tentunya perlu terus beradaptasi dan menciptakan beragam solusi baru untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan pelayanan publik dan menciptakan peluang-peluang baru.

Read More

“Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para inovator atas ide, gagasan, terobosan dan inovasi yang dihasilkan atas dasar tanggungjawab, rasa memiliki, dan kebersamaan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor,” terang Iwan Setiawan.

Iwan berharap, berbagai inovasi yang diciptakan pada gelar inovasi ini bukan sekesar untuk kompetisi, tapi betul-betul lahir dari kebutuhan masyarakat dan sifatnya implementatif sehingga akan berdampak luas dan mampu menjawab permasalah serta kebutuhan masyarakat.

“Terima kasih lepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam Gelar Inovasi Daerah. Saudara semua telah turut berkontribusi mendorong inovasi bertumbuh di Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Kemudian, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Jatnika menyatakan, terimakasih kepada Bupati Bogor yang atas dukungan penuh sehingga dapat melahirkan 6.500 duta inovasi di Kabupaten Bogor. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *