Peringatan HUT Korpri ke-52 Menjadi Tahun Terakhir Iwan Setiawan Menjabat Sebagai Bupati Bogor

Kabupaten Bogor – Peringatan HUT Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Bogor menjadi tahun terakhir Iwan Setiawan menjabat sebagai Bupati Bogor, dalam momen HUT Korpri tersebut Iwan Setiawan undur pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkup Pemkab Bogor.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN kabupaten Bogor. Mungkin di tahun ini saya izin pamit buat seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar ASN Kabupaten Bogor,” kata Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Read More

Kalimat perpisahan yang diucapkan bukan hanya untuk dirinya pribadi, Iwan Setiawan mewakili Ade Yasin yang sempat menjadi pasanganya saat memimpin Kabupaten Bogor.

“Saya sebagai pimpinan daerah dengan Ibu Ade Yasin bersama-sama masuk ke sini tahun 2018. Saya secara pribadi mengucapkan izin pamit dan mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian,” ujar Iwan Setiawan.

Selain kalimat perpisahan, Iwan Setiawan juga menitipkan pesan kepada seluruh ASN ditahun terakhirnya agar kedepan para ASN dapat berkembang mengikuti perkembangan jaman.

“52 ini udah dewasa sudah matang kami berharap apa yang disampaikan oleh pusat, jargon profesional, jargon integritas, jargon Indonesia maju. Ini menjadi pegangan kita bahwa yang namanya birokrasi ini harus terus berubah,” ungkapnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *