Sekda Burhanudin Serius Bahas Jam Operasional Angkutan Tambang di Wilayah Kabupaten Bogor Bersama Jajaran Pemkab Bogor

Cibinong – Matangkan persiapan jelang dan mitigasi operasional jam angkutan khusus tambang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin dengan jajaran Pemkab Bogor gelar Rapat Pembahasan Jam Operasional Angkutan Tambang di wilayah Kabupaten Bogor, yang berlangsung di RR Serbaguna I Setda, Jumat (17/11/23).

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, untuk menerapkan operasional jam angkutan khusus tambang beberapa persiapan yakni, pertama Revisi Peraturan Bupati Nomor 120 Tahun 2021 tentang Pembatasan Waktu Operasional Kendaraan Angkutan Barang Khusus Tambang pada Wilayah Kabupaten Bogor dengan target waktu selesai November. Masif lakukan sosialisasi baik kepada pemilik quary, transporter, maupun kepada masyarakat.

Read More

Kemudian, pembangunan portal tahap pertama di Jalan Mohammad Toha tepatnya di depan Puskesmas Kecamatan Parung Panjang yang diperkirakan selesai pada hari Rabu 30 November 2023. Juga diperlukan petugas penjaga portal apabila portal sudah dibangun.

“Alhamdulilah Camat, Kapolsek, dan Danramil Kecamatan Parung Panjang sudah memfasilitasi pernyataan dukungan masyarakat untuk pembangunan portal pada, 20 November 2023 lalu,” ungkap Burhanudin.

Dalam rapat ini juga dibahas beberapa hal lain yakni, berkaitan dengan perlintasan palang pintu kereta api di wilayah Kecamatan Parung Panjang termasuk memberdayakan masyarakat yang pernah mengikuti pelatihan Calon Penjaga Perlintasan Kereta Api. Termasuk pembangunan kantor kecamatan, pendirian rumah sakit atau klinik 24 jam, pembangunan alun-alun kecamatan, pembangunan stadion mini dan pembangunan palang pintu. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *