Dengan Para Mahasiswa Peraih Beasiswa Pancakarsa Bupati Iwan Setiawan Berdiskusi Soal Pembangunan Kabupaten Bogor

TAMANSARI – Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyapa para mahasiswa peraih beasiswa Pancakarsa pada kegiatan Temu Awardee Beasiswa Pancakarsa, di Tamansari Camp & Adventure Bogor, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Selasa (12/12). Pada kesempatan tersebut juga, Iwan Setiawan menyerap aspirasi serta berdiskusi terkait program pembangunan di Kabupaten Bogor.

Hadir mendampingi Bupati Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Camat Tamansari, kepala desa, dan Forkopimcam. Turut hadir, Wakil Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor dan jajaran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bogor.

Read More

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, ada banyak mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa Pancakarsa, baik dari kampus negeri dan swasta di Bogor. Oleh karena itu, bagi yang sudah mendapatkan harus memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Bersiap menghadapi bonus demografi, mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan menyerap aspirasi dan berdiskusi dengan para mahasiswa peraih beasiswa Pancakarsa tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan menuturkan, dirinya akan berhenti jadi Bupati Bogor, namun berharap program beasiswa Pancakarsa ini tetap ada. Karena manfaatnya dirasakan masyarakat untuk membangun sumber daya manusia Kabupaten Bogor.

“Jadi siapapun pemimpinnya nanti, diharapkan program yang memang manfaatnya dirasakan masyarakat bisa dilanjutkan,” tutur Iwan.

Ia menambahkan, salah satunya juga adalah program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) yang diharapkan bisa dilanjutkan, karena di Indonesia hanya di Kabupaten Bogor yang berani memberikan bantuan Rp.1 miliar untuk pembangunan desa,” tutur Bupati Bogor, Iwan Setiawan. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *