Pemkab Bogor Terima Hibah Tanah dan Gedung Pos Pemadam Kebakaran Sektor Citeureup dari PT. Bogor Indocemerlang dengan Memperkuat Kerjasama Melalui Program TJSL

Citeureup – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terima hibah tanah dan gedung Pos Pemadam Kebakaran Sektor Citeureup dari PT. Bogor Indocemerlang melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berlangsung pada Senin (11/12/23).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, upaya peningkatan kapasitas institusi untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam membentuk kelompok siaga kebakaran dilingkungan masing-masing agar dapat merespon kebakaran dengan cepat, efektif mulai dari pemantauan, pelaporan dan koordinasi dalam menghadapi kejaadian kebakaran.

Read More

“Sehingga memiliki keterampilan yang memadai dalam menghadapi situasi darurat kebakaran,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan cakupan wilayah Kabupaten Bogor yang luas tentunya diperlukan upaya pencegahan penanganan bencana kebakaran yang kompehernsif, proaktif dan terpadu agar masyarakat dapat terhindar dari bencana kebakaran. Sehingga dibutuhkan dukungan dari semua kepentingan termasuk dari unsur dunia usaha dan industri salah satunya melalui serah terima hibah tanah dan gedung Pos Pemadam Kabakaran Sektor Citeureup dari PT Bogor Indocemerlang.

“Untuk itu saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Bogor Indocemerlang atas hibah yang diberikan. Ini sebagai wujud komitmen untuk ikut menyelenggarakan kesejahteraan sosial dan lingkungan secara berkelanjutan,” beber Sekda.

Ia juga berharap langkah PT. Bogorindo Cemerlang ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya di Kabupaten Bogor untuk berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah melalui TJSL.

“Sekecil apapun kontribusi yang diberikan akan sangat berarti bagi masyarakat,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *