Penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2023 Kembali Diraih Pemkab Bogor sebagai Kabupaten Inovatif

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali sabet penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 sebagai Kabupaten Inovatif dari Kemendagri. Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin didampingi Kepala Bappedalitbang dan Dirut RSUD Cibinong yang berlangsung Gedung C Sasana Bhakti Kemendagri, Jakarta pada Selasa (12/12/23).

Lanjut Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, penghargaan yang diraih kali ini adalah hasil kerja tim atas inovasi yang lahir dari tangan-tangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki idealis dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Read More

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Bogor juga untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan di tahun berikutnya kita bisa menciptakan inovasi yang lebih baik lagi untuk mendukung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Burhanudin.

Lanjut Sekda menyatakan, ungkapan rasa syukur atas penghargaan yang diraih.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT ini tentunya hasil kerja tim, saya atas nama Pemkab Bogor mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang masih punya semangat tinggi bekerja melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas mengatakan bahwa, penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi pada pemerintah daerah yang telah menerapkan inovasi perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah.

“Penghargaan IGA 2023 kali ini kami serahkan pada 95 Pemerintah Daerah yang terbagi dalam 11 kategori,” imbuhnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *