Penyerahan Helikopter dan Peresmian Simulator Airbus Helicopters H225M Dihadiri Bupati Bogor Iwan Setiawan Bersama Menhan RI

KEMANG – Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto hadiri kegiatan Penyerahan Helikopter dan Peresmian Simulator Airbus Helicopters H225M, dari Kementerian Pertahanan ke TNI Angkatan Udara yang berlangsung di Landasan Udara Atang Sanjaya Bogor, Jumat (1/12/23).

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mengungkapkan, penyerahan delapan Airbus Helicopters H225M sekaligus peresmian simulator H225M merupakan upaya pihaknya dalam membangun kekuatan pertahanan negara.

Read More

Menurutnya, pertahanan negara adalah tujuan nasional bangsa dan hampir semua bangsa di dunia. Bahwa tujuan negara dan tujuan Republik Indonesia adalah melindungi segenap tumpah darah, melindungi seluruh keselamatan bangsa, seluruh kekayaan bangsa, seluruh masa depan bangsa hanya dapat dijamin oleh pertahanan yang kuat.

“Saya atas nama Pemerintah RI mengucapkan terimakasih atas disiplin kalian, dedikasi kalian, atas semangat kalian, keikhlasan kalian,” ujar Prabowo.

Lanjut Prabowo menyatakan bahwa, ia beserta seluruh jajaran kementerian pertahanan akan berjuang keras untuk memperbaiki kondisi kualitas hidup saudara-saudara, memperbaiki pelayanan yang saudara butuh, mencari pelayanan yang terbaik.

“Kita harus punya angkatan udara yang handal yang unggul itu harus jadi tekad kita bersama,” imbuhnya. (adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *